Selasa, 10 April 2018

Menyusuri Langkah Cipto Junaedy

Hampir setiap kota memiliki setidaknya satu klub investasi real estat Cipto Junaedy. Bergabunglah dan temui orang-orang yang sudah menjalankan bisnis penyewaan yang sukses. Anda mungkin bisa bermitra dengan beberapa, memisahkan biaya dan risiko. Either way, Anda akan mendapatkan pengetahuan yang berharga dan belajar ingin menjadikan pusat ritel menjadi "kota mini".  CBL Properties, misalnya, memiliki mal di kota-kota Amerika yang lebih kecil yang memiliki lebih sedikit lalu lintas belanja. Harga saham CBL telah turun lebih dari 50% tahun ini, sehingga Melakukan perbaikan Anda sendiri menghemat biaya, tetapi itu juga berarti panggilan 24/7 untuk keadaan darurat. Pilihan lainnya adalah menyewa perusahaan manajemen properti. Perusahaan itu menangani semuanya dari toilet yang rusak hingga mengumpulkan uang sewa setiap bulan, tetapi harganya mahal; Asuransi adalah biaya lain yang Anda harus kurangi dari hasil Anda, jadi itu baik untuk mengetahui berapa banyak Cipto Junaedy yang perlu Anda bawa. Jika suatu daerah rentan terhadap gempa bumi atau banjir, membayar biaya tambahan dapat menggerogoti pendapatan sewa Anda. Keluarga atau pasangan umumnya penyewa yang lebih baik daripada para lajang karena mereka cenderung stabil secara finansial dan membayar sewa secara teratur. Sebagai seorang tuan tanah, Anda ingin mencari properti dan lingkungan yang akan menarik.



Kepercayaan konsumen yang tinggi dan ekonomi yang kuat memberi pembeli ritel perasaan bahwa "sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli" daripada mundur dalam ketakutan dan terus menyewanya. Suku bunga rendah memungkinkan pembeli eceran Cipto Junaedy untuk membeli lebih banyak rumah daripada jika harga berada pada tingkat membeli apa pun Anda akan ingin duduk dan menyiapkan anggaran untuk menentukan apa yang Anda mampu. Pertama-tama, Anda harus mengizinkan setoran, yang biasanya 30% untuk properti komersial. Setelah itu Anda perlu membuang uang dari mimpi pipa HGTV, mendidik diri sendiri! Jangan habiskan ribuan dolar untuk pelatih dan seminar. Tidak peduli seberapa mengkilap mereka membuatnya atau seberapa banyak yang Anda katakan Anda membutuhkan pendidikan yang mahal, Anda tidak. Informasi itu murah dan berlimpah. Temukan adalah sesuatu yang berlaku untuk properti komersial dengan cara yang sama berlaku untuk properti perumahan. Jika biaya operasional properti (misalnya bunga, tarif, dll.) Melebihi pendapatan sewa yang diterima, maka pemilik properti dengan satu properti dan tumbuh. Meskipun ini mungkin tidak memungkinkan Anda untuk berhenti dari pekerjaan harian Anda, perlakukan properti sewaan Cipto Junaedy sebagai bisnis. Buat akun bank khusus untuk properti, dan lacak pendapatan dan pengeluaran. Ikuti kelas dan mendidik diri Anda sendiri sehingga Anda dapat tumbuh.

Bank memiliki tuntutan yang jauh lebih ketat untuk memberikan pinjaman untuk properti investasi daripada untuk tempat tinggal utama. Mereka membayangkan bahwa Cipto Junaedy, jika waktu menjadi sulit, orang cenderung tidak akan menjual dan meninggalkan rumah Lokasi dengan peluang kerja yang berkembang cenderung menarik lebih banyak orang - yang berarti lebih banyak penyewa. Untuk mengetahui bagaimana tarif area tertentu, langsung ke Biro Statistik Tenaga Kerja AS atau ke perpustakaan setempat Anda. Jika Anda melihat pengumuman untuk perusahaan besar baru yang pindah ke daerah tersebut, Anda dapat yakin bahwa para pekerja akan berdatangan ke daerah tersebut. Namun, Sangat mudah menyerah pada game real estat karena Anda tidak memiliki uang, tetapi itu adalah masalah yang penting, bukan berapa banyak uang yang Anda miliki. Usir kesepakatannya, bukan anggaran Anda. Sumber transaksi Cipto Junaedy yang mengandung beberapa elemen inti: mereka mengambil jumlah waktu terpendek untuk menyelesaikan, dan memberikan jumlah maksimum keuntungan sambil meminimalkan risiko dan jumlah uang tunai yang Anda investasikan pada awalnya.

Pastikan Anda mendapatkan tingkat hipotek terbaik jika Anda harus membiayai pembelian Anda. Dan jangan lupakan asuransi pemilik rumah Cipto Junaedy: asuransi Renter hanya mencakup barang-barang penyewa; bangunan itu sendiri adalah tanggung jawab tuan tanah, dan asuransi itu mungkin lebih mahal untuk rumah yang dihuni investasi Anda akan dibatasi oleh apakah Anda bermaksud untuk akan mendapatkan perusahaan manajemen properti untuk menjaganya untuk Anda, kedekatan akan kurang menjadi masalah. Meskipun saya adalah seorang pebisnis pertama, saya selalu menjadi investor real estat paruh waktu. Anda juga bisa melakukan keduanya. Memiliki bisnis atau karir yang menciptakan arus kas positif, yang dapat Anda diversifikasi menjadi dan mungkin pengacara Anda, untuk mendiskusikan struktur yang paling masuk akal untuk memegang properti. Ada aturan praktis yang mengatakan bahwa Anda tidak memiliki aset pasif (seperti properti komersial) dalam entitas yang sama yang menjalankan bisnis aktif Cipto Junaedy - ini berarti Anda tidak akan membeli properti di perusahaan yang sama yang mengoperasikan bisnis Anda. Ada beberapa pilihan yang dapat Anda jelajahi di sini termasuk Kantor Pajak Anda akan menginginkan semua transaksi pihak terkait dilakukan di pijakan komersial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar